Wednesday 1 October 2014

Lalu, Bagaimana Bisa Kugapai?




Lalu, bagaimana bisa kugapai?

Memandangmu, aku seperti tengah memandang bintang di atas langit.

Indah, namun sangat jauh.

Hingga sekeras apa pun aku berusaha,

Tetap saja tak mampu tergapai oleh tanganku...

Lalu, bagaimana bisa kugapai?

Memandangmu, aku seperti mendambakan mutiara putih di dasar laut.

Indah, namun kedalamannya terlalu jauh tuk kugapai.

Hingga rasa ini pun tenggelam di lautan harapku...

Lalu bagaimana bisa kugapai?

Laksana hari,

Kau masih tetap malam dan aku pun tetap siang.

Laksana musim,

Kau masih tetap musim penghujan dan aku adalah musim kemaraunya.

Lalu bagaimana bisa kugapai?

Kau bahkan tak bisa menjadi air,

dan aku pun tak mampu menjadi minyak.

Meski mereka takkan bisa bersatu,

namun mereka masih mungkin hidup saling berdampingan.

Lalu bagaimana bisa kugapai?

Untukku, Kau bukan hanya jauh,

namun bahkan sangat jauh.

Lalu, bagaimana bisa kugapai? :)

By: v3 Herma

No comments:

Post a Comment