Wednesday 1 October 2014

Sekali Saja. Tak Bisakah?



Tak bisakah kau tersenyum ke arahku sekali saja?

Tak bisakah kau mendengarkanku sekali saja?


Tak bisakah kau merasakan kehadiranku sekali saja?

Walau hanya berbalik dan menatapku sekali saja..

Sekali saja, tak bisakah?

Apakah kau hanya akan melihat mereka yang ada di hadapanmu?

Ataukah kau hanya dapat merasakan kehadiran mereka yang berdiri di sampingmu?

Lalu aku?

Kau tak pernah tahu bahwa seseorang selalu memperhatikanmu dalam diamnya.

Kau bahkan tak pernah tau bahwa seseorang di belakangmu 


selalu menanti agar kau berbalik arah dan tersenyum kepadanya..

Sekali saja, tak bisakah?

Seperti mereka, aku ingin seperti mereka 


yang bisa bersamamu walau hanya sekedar berbincang atau tertawa bersama..

Oh, tidak!

Seperti mereka, Aku juga ingin menjadi alasan senyuman dan tawamu..

Lalu tak bisakah? Sekali saja, tak bisakah?

Aku tau, itu hanya anganku..

Meski tak kau tak pernah melihatku atau merasakan kehadiranku sekali pun..

Aku tak peduli.

Karena kenyataannya, Aku hanya berharap agar kau tetap di sini. Disampingku...

Masih Tak bisakah? 


By: v3 Herma

No comments:

Post a Comment